Sunday 29 March 2015

Mr. Cotton Candy

"Orang yang menarik selalu melakukan hal-hal yang menarik. Untuk melakukan hal-hal yang menarik, dibutuhkan pola pikir yang menarik. Untuk mendapatkan pola pikir yang menarik dibutuhkan kepribadian yang menarik." - Mr. Cotton Candy

Ah ya, itu salah satu kata2 yg gw inget dari dia, ya dia, Mr. Cotton Candy.
Kami ibaarat dua sisi koin, satu tapi berbeda.
Hem, sayangnya kita bukan satu, bahkan kita ini bukan siapa-siapa.
Gw cuma orang asing yang kebetulan lewat.

Gimana ya bilangnya, err..
Entah gw pernah denger quote itu dari film/anime apa, sekilas.. gw cuma mikir itu sebagai kata2 indah yang sama sekali mustahil bisa dipegang. Makanya jujur, gw kagum banget sama dia, orang yang berpegang teguh sama quote itu,

Dia serius berpegang teguh sama kata2 itu, terbukti dari segalanya, sifatnya.. senyumnya.. sorot matanya.. kebiasaannya.. kepribadiannya.. pola pikirnya.. semuanya yang dia punya, Itu mencerminkan kepribadian dia. Dia seseorang yang unik.

Ahh, jadi ingat waktu itu..
Dia pemarah, tapi disisi lain dia pemalu
Dia bersikap seolah tak acuh, tapi sebenarnya dia cuma bingung bagaimana dia meluapkan emosinya.
Dia sedikit pemalas, tapi sebenarnya dia cuma bingung bagaimana caranya memulai hal baru.
Ketika dia menyukai sesuatu, dia akan berusaha menekuninya.

Sekilas, waktu melihat dia, gw merasa bercermin.
Seperti itu kah orang memandang gw? Apa orang memandang gw, sama dengan gw memandang dia?

Ternyata ya enggak 
Kita berbeda
Dia seakan punya segala yang gw gak punya
Dia selalu menekuni apa yang dia kerjakan
Dia nggak pernah setengah-setengah

Sejenak, sambil mendengarkan beberapa instrumen lagu.. bayangan dia melintas, sambil sedikit menunduk ia berlalu, tanpa arti.. Jangankan bertegur, didalam khayalan pun, memandangnya dari sudut matapun gw gak berani. Hem, apa mungkin  dia juga malu? haha mana mungkin yaa, kita cuma orang asing yang ga sengaja berpapasan tanpa arti.

Mr. Cotton Candy



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...